Share

Nahas, Balita Tewas Tercebur Sumur di Lenteng Agung

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 13 April 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 338 2578337 nahas-balita-tewas-tercebur-sumur-di-lenteng-agung-UijnXOn4Je.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Bocah berusia 2 tahun berinisial O tercebur ke dalam sumur sedalam 15 meter di dekat rumahnya, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Nahas, setelah dievakuasi korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.

"Iya bocah itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Herbert pada wartawan, Rabu (13/4/2022).

BACA JUGA:Terungkap! Mayat Wanita Tanpa Busana di Sungai Citarum Warga Rancaekek 

Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat ibu korban mendadak tak menemukan keberadaan si anak di kediamannya. Khawatir terjadi hal tak diinginkan, dia pun mencari-cari anaknya itu, tapi tak kunjung ditemukan.

"Mencari ke rumah tetangga dan sanak saudara tapi tidak terlihat, setelah ayah dari korban datang dari pulang kerja beliau langsung melihat sumur di dekat rumahnya. Ternyata benar korban terlihat di dalam sumur di kedalaman 15 meter, tuturnya.

BACA JUGA:Olah TKP Penemuan Dua Mayat di Jalan Raya Lombok, Polisi Sebut Korban Pembunuhan 

Setelah mengetahui kejadian itu, kata dia, ayah korban, Reza (29) melaporkannya ke tim Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan guna meminta pertolongan. Hanya saja, saat si anak berhasil dievakuasi, korban sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini