Share

Kronologi Tawuran yang Tewaskan Remaja di Palmerah

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 13 April 2022 17:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 338 2578548 kronologi-tawuran-yang-tewaskan-remaja-di-palmerah-eMUxg9RzSK.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengklaim, adanya tindak aksi tawuran yang menewaskan satu orang berinisial MD (20) di wilayah Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat adalah hasil dari kesalahpahaman di media sosial.

Dodi menjelaskan, aksi tawuran yang terjadi di Palmerah diisi oleh remaja-remaja tanggung yang masih sekolah. "Adapun yang saya sampaikan adalah kebanyakan anak anak ini anak anak SD dan SMP, jadi dibawah umur," ujar Dodi kepada wartawan, Rabu (13/4/2022).

Lebih lanjut, Dodi menuturkan, kejadian bermula saat masing-masing anak dari Kota Bambu Utara dan Selatan saling ejek dengan anak-anak di Jatipulodi melalui media sosial instagram. Sehingga, salah seorang anak dari Jatipulo merasa tersinggung. Lalu, menggencarkan aksinya di waktu sahur.

"Antara anak-anak KBU dan KBS cuman ada penyusup dari anak-anak Jatipulo, mereka menamakan diri mereka junior Jatipulo di IG-nya itu, memang ada tantangan tantangan yang kami lihat," ujarnya.

Kemudian, lanjut Dodi, usai saling ejek dan tersinggung. Anak-anak Jatipulo tersebut diduga langsung merencanakan aksinya.

"Kelihatannya sudah terencana, ya. Mereka ada yang nunggu di gang juga, ada penyusup yang sementara kami duga anak anak Jatipulo itu," tuturnya.

Akibat aksi tersebut, kata Dodi, salah seorang anak meninggal dunia. "Meninggal dunia di bagian dada yang sedang dirawat itu bagian punggung belakang dan belakang," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini