Share

Lansia yang Tenggelam di Kali Glonggong Ditemukan, Mayatnya Membengkak

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 13 April 2022 21:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 338 2578630 lansia-yang-tenggelam-di-kali-glonggong-ditemukan-mayatnya-membengkak-3nVffuRlWT.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BEKASI - Lansia bernama NLI (74) yang diduga tenggelam di Kali Glonggong, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi pada Minggu (10/4/2022) silam akhirnya ditemukan. Jenazah NLI ditemukan tersangkut di dekat pintu air di aliran Kali Kranding,Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln mengatakan, penemuan dilakukan BPBD bersama unsur Pemda melakukan pencarian. Adapun pencarian tersebut dilakukan selama tiga hari.

"Pukul tiga sore hari ini ditemukan, tim melakukan penyusuran selama tiga hari di aliran sungai," kata Henri ketika dimintai konfirmasi, Rabu (13/4/2022).

Adapun NLI ditemukan dengan kondisi tubuh membengkak lantaran sudah tiga hari di air. Pihaknya pun langsung menyerahkan jenazah ke pihak keluarga.

"Jenazah sudah dalam kondisi membengkak saat ditemukan, kita bawa ke pihak keluarga," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, NLI sempat hilang pada Minggu. NLI diduga tenggelam saat hendak memancing ikan di Kali Glonggong. Kabar kehilangan NLI dilaporkan oleh anaknya sendiri saat tengah mencari ayahnya di pinggir kali tempat biasa memancing.

“Pagi hari ke sawah untuk mencari ikan (NBI), ketika sudah sore maghrib ibunya meminta anaknya untuk mencari, saat dicari hanya ada sepeda dan baju di pinggir kali,” kata Henri ketika dikonfirmasi, Selasa 12 April 2022.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini