Share

Viral Nenek Duduk Kedinginan di Tebing Tol JORR Jaktim, Petugas Sigap Evakuasi

Tim Okezone, Okezone · Kamis 14 April 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 338 2579036 viral-nenek-duduk-kedinginan-di-tebing-tol-jorr-jaktim-petugas-sigap-evakuasi-jzgoMTW0J6.jpg Polisi evakuasi nenek duduk di tebing Tol JORR. (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA – Seorang nenek dievakuasi petugas karena kedapatan duduk sendirian di tebing Tol JORR di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (14/4/2022). Warganet pun memuji usaha petugas yang mengerahkan segala upaya untuk menyelamatkan nenek tersebut.

Dalam video rekaman warga yang diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro, terlihat seorang anggota Unit Lantas Pasar Rebo, Aiptu Sujianta dibantu petugas patrol tol menuruni tebing dengan tali untuk mengevakuasi si nenek.

Terdengar suara warga yang mengingatkan kedua petugas tersebut hati-hati. Warga juga khawatir nenek tersebut tersandung dan terjatuh. Apalagi di bagian bawah puluhan mobil tengah melaju kencang.

Baca juga: Gempar! Aliran Sesat di Situbondo Perbolehkan Merokok dan Berhubungan Intim saat Puasa

“Ya Allah, takut ibunya kesandung,” kata seorang wanita yang terdengar dalam video.

Secara perlahan, kedua petugas tersebut menuruni tebing dengan memegangi tali. Beberapa saat kemudian keduanya bisa meraih tangan si nenek dan menuntunnya naik. Beberapa petugas kebersihan kemudian membantu nenek tersebut melewati pagar.

"Aiptu Sujianta Anggota Unit Lantas Pasar Rebo dibantu petugas patroli tol, petugas kebersihan Kelurahan Gedong, dan anggota Dishub mengevakuasi seorang nenek dalam kondisi kedinginan di tebing Tol JORR,” tulis akunt @TMCPoldaMetro.

Setelah dievakuasi, nenek tersebut dibawa ke RS Budi Asih untuk mendapatkan penanganan medis. Diduga nenek tersebut tersesat hingga duduk di tebing tol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini