Share

Jadi Korban Penganiayaan Demo 11 April, Kondisi Anggota Ditlantas Membaik

Irfan Ma'ruf, iNews · Sabtu 16 April 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 338 2580037 jadi-korban-penganiayaan-demo-11-april-kondisi-anggota-ditlantas-membaik-qYsxVqRgGK.jpg Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo. (Foto : Okezone)

JAKARTA - Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Rudi Wira menjadi korban penganiayaan oleh massa saat aksi 11 April 2022 di depan DPR/MPR. Kini, kondisinya sudah mulai membaik.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengungkapkan, sejumlah luka yang dialami AKP Rudi Wira mulai membaik.

"Sudah membaik (kondisinya)," kata Sambodo saat dikonfirmasi, Sabtu (16/4/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, AKP Rudi mengalami luka pada bagian belakang, memar pada dada yang menyebabkan memar pada paru, memar, dan sakit pada pinggang kiri hingga dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelumnya, saat kejadian, Sambodo dan juga pihaknya sedang bersama-sama berusaha melancarkan arus lalu lintas dan mengevakuasi kendaraan yang berada dari dalam tol untuk bisa diputar arah.

"Tiba-tiba kami diserang oleh massa. Kita bisa menyelamatkan diri, namun AKP Rudi Wira pada saat itu sempat dipukul oleh massa," ucapnya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini