Share

Paskah di Gereja Bunda Hati Kudus, Wagub Ariza: Ini Momentum Kebangkitan Kita Semua

Muhammad Farhan, MNC Portal · Sabtu 16 April 2022 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 338 2580164 paskah-di-gereja-bunda-hati-kudus-wagub-ariza-ini-momentum-kebangkitan-kita-semua-XUgJ8Hjgda.JPG Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Foto: MPI)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria atau Ariza melakukan jadwal kunjungan keliling Gereja pada hari perayaan Paskah di Ibu Kota, Sabtu (16/4/2022). Ariza datang untuk bersilaturahim dengan jemaat Gereja Katolik Bunda Hati Kudus di Jalan Hasyim Ashari, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat pada pukul 19.00 sampai 19.35 WIB.

Ariza menyampaikan pemerintah provinsi DKI Jakarta mengapresiasi perayaan hari Paskah kali ini dapat terselenggara dengan baik dan damai. Dia pun menyanjung momentum Paskah sebagai titik balik kebangkitan warga Ibu Kota dari sekelumit permasalahan belakangan ini.

"Tentu kita berharap momentum Paskah ini dapat meningkatkan kebangkitan kita, bangkit dari permasalahan ekonomi, permasalahan keberagaman dan permasalahan bangsa kita," ujar Ariza kepada wartawa selepas menemui jemaat dan Kepala Paroki Gereja, Sabtu (16/4/2022).

Politisi Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan momen kerukunan dan kebersamaan dalam perayaan Paskah itu sebagai simbol kedamaian bagi DKI Jakarta. Ariza juga mengapresiasi kehadiran warga Kristiani sebagai pemberi kontribusi yang baik bagi Jakarta sebagai kota yang multietnis dan agama.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Kami ucapkan terima kasih dan Selamat merayakan hari Paskah. Semoga melalui momen Paskah ini, Jakarta semakin maju dan semakin damai," tutup Ariza menyampaikan.

Diketahui, kunjungan kerja Wagub DKI selain Gereja Katolik Bunda Hati Kudus, dia juga menyambangi Gereja Stella Maris Pluit. Saat di Gereja Bunda Hati Kudus, tampak Ariza disambut dengan baik oleh jemaat beserta Kepala Paroki Gereja tersebut, Romo Andreas Gunawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini