Share

Anies Baswedan: Peringatan Paskah Bangkitkan Kebaikan dan Kebersamaan

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 17 April 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 338 2580353 anies-baswedan-peringatan-paskah-bangkitkan-kebaikan-dan-kebersamaan-7KKX63q01o.jpeg Anies Baswedan. (Foto: Dok Pemprov DKI)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan harapannya agar perayaan Paskah 2022 bisa membangkitkan kebaikan dan kebersamaan.

Hal tersebut disampaikan Anies Baswedan dalam akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/4/2022).

"Kepada seluruh umat Kristiani dan Katolik dimanapun berada, atas nama Pemprov DKI Jakarta, izinkan kami mengucapkan selamat merayakan hari Paskah tahun 2022," ujar Anies Baswedan dalam sebuah video singkat dengan latar belakang Jakarta International Stadium Jakarta.

Anies berharap peringatan Paskah menjadi momentum untuk merefleksikan diri dan memiliki kepedulian terhadap sesama.

Baca juga: Anies Minta Dukungan Pemerintah Pusat untuk 8 Proyek Ini, Termasuk Stasiun KRL di Dalam JIS

"Paskah ini memberikan makna kepada kita untuk senantiasa melakukan refleksi diri dan membangkitkan kasih kepada sesama," kata Anies Baswedan.

Ia berharap agar peringatan Paskah membangkitkan setiap insan Kristiani menjadi diri yang lebih baik.

"Semoga Paskah tahun ini akan membangkitkan hal-hal baik, menghasilkan pembelajaran tentang kebersamaan. Dan yang terpenting memberikan kekuatan untuk pembaharuan diri menjadi pribadi yang lebih baik, pribadi yang penuh kasih. Sekali lagi selamat merayakan hari Paskah," pungkas Anies Baswedan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini