Share

Hendak Balap Liar saat Sahur, 3 Pemuda Diamankan Polisi

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 19 April 2022 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 338 2581185 hendak-balap-liar-saat-sahur-3-pemuda-diamankan-polisi-PrYo4ISMol.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG - Polisi mengamankan tiga orang pemuda yang diduga hendak melakukan balapan liar. Ketiga pemuda itu hendak melakukan aksi balapan liar di Jalan Raya Mauk, Desa Pisagan Jaya, Sepatan, Kabupaten Tangerang pada pada Minggu 17 April 2022.

Kasi Humas Polisi Resor (Polres) Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Rachim berujar, tiga pemuda itu berinisial MAR (20), MD (16), dan NRZ (15).

Abdul Rochim menjelaskan ketiga pemuda itu diamankan saat pihak kepolisian melakukan patroli kewilayahan di Jalan Raya Mauk pada pukul 03.00 WIB. Saat itu anggota mendapati para pemuda sedang berkerumun menggunakan kendaraan bermotor.

"Namun saat didekati dengan maksud akan dilakukan penggeledahan para pelaku kabur dan 3 anak (bocil) kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat B 6721 JBO," kata dia melalui keterangannya, Senin (18/4/2022).

Namun, karena sikap pelaku yang tidak kooperatif, pihaknya kemudian melakukan pengejaran. "Atas sikap para pelaku tersebut dilakukan pengejaran dan berhasil ditangkap dan dari salah satu pelaku tersebut didapat barang bukti dimaksud," lanjutnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketiga pemuda itu mengaku akan melakukan bapalan liar di daerah Mauk. "Dari hasil temuan tersebut pelaku mengaku akan melakukan giat balap liar didaaerah Mauk," ujarnya.

Kini, mereka tengah diamankan di Mapolsek Sepatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini