Share

Cabuli Gadis 14 Tahun di Bekasi hingga Hamil, Pelaku Ditangkap

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 19 April 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 338 2581358 cabuli-gadis-14-tahun-di-bekasi-hingga-hamil-pelaku-ditangkap-gYosoiYLEe.jpg Pelaku pencabulan terhadap gadis 14 tahun di Bekasi ditangkap. (Ilustrasi/Okezone)

BEKASI - Polres Metro Bekasi menangkap pelaku pencabulan terhadap gadis berusia 14 tahun hingga hamil. Pelaku ditangkap di kediamannya di kawasan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Betul (ditangkap), sekitar dua atau tiga hari yang lalu,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan ketika dimintai konfirmasi, Selasa (19/4/2022).

“Pelaku mengaku setelah tertangkap, tapi penangkapan berdasarkan alat bukti,” tururnya.

Namun, Gidion belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut. Keterangan lengkap akan diberikan melalui konferensi pers siang nanti.

“Nanti dirilis jam 2 ya,” tuturnya.

 BACA JUGA:Tak Pernah Kapok, Residivis Ini Kembali Cabuli Bocah di Siang Bolong

Sebelumnya, gadis remaja di bawah umur di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, menjadi korban pencabulan oleh pria paruh baya bernama SM (50). Pencabulan diduga dilakukan berkali-kali membuat sang gadis kini mengandung dengan usia lima bulan.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Dugaan pencabulan tersebut berawal dari orang tua sang gadis yang mengaku bingung lantaran anaknya tak kunjung datang bulan. Menyadari tak datang bulan, orangtua langsung melakukan tes kehamilan terhadap anaknya.

"Saya sudah datang bulan (mens) dua bulan nah dia belum, pas di tes pack benar hamil. Saya ke bidan juga benar hamil," kata M, Kamis (14/4/2022).

Dari hasil tes kehamilan, M mendesak anaknya untuk bercerita soal kejadian yang dialaminya. Gadis belia itu kemudian mengaku bahwa dirinya kerap disetubuhi SM saat diajak main ke rumahnya.

"Suka diajak ke rumahnya untuk nemenin istri dan anaknya (SM)," kata dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini