Share

Suka Cita Anies Festival Telur Paskah Kembali Digelar di Ruang Publik

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 19 April 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 338 2581580 suka-cita-anies-festival-telur-paskah-kembali-digelar-di-ruang-publik-dxRHyQMgMU.jpg Anies Baswedan saat menghadiri Festival Telur Paskah. (Foto: Pemprov DKI)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambangi Festival Telur Paskah yang dilaksanakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Minggu 17 April 2022.

"Hari ini sejarah baru kita torehkan di kota kita tercinta, tadi bersama jajaran hadir ke Festival Telur Paskah di Lapangan Banteng. Kami semua berbahagia, karena semua kolaborator bersama bekerja untuk memfasilitasi hingga semua umat Kristiani di Jakarta bisa merayakan suasana Paskah yang penuh suka cita," ujar Anies Baswedan.

Setelah kasus pandemi Covid-19 mereda, Anies menyebut warga sudah bisa mulai beraktifitas di berbagai ruang publik terbuka yang ada di Jakarta.

"Kita bersyukur bahwa pada tahun ini perayaan Paskah sudah bisa diselenggarakan secara terbuka lagi, karena dua tahun sebelumnya kita harus menjalani masa pembatasan dan kini beranjak membaik. Semoga pandemi ini segera selesai," kata Anies.

 Baca juga: Anies Baswedan: Peringatan Paskah Bangkitkan Kebaikan dan Kebersamaan

Ia menyebutkan Festival Telur Paskah yang merupakan bagian dari rangkaian Paskah di Jakarta dapat terwujud dengan kolaborasi dari berbagai pihak seperti Panitia Paskah Nasional XVIII tahun 2022, Paroki St. Yoseph Matraman, GPIB Ebenhaezer, Gereja Punguan Kristen Batak, SLB B Pangudi Luhur, dan stakeholder terkait.

"Kita ingin di kota Jakarta kesetaraan benar-benar hadir, kesempatan yang sama dan ruang ketiga dipakai untuk kita bisa menyambut hari besar agama. Itulah yang terjadi pada hari ini dan menjadi babak baru, khususnya bagi anak-anak yang datang semoga menjadi kenangan berharga bagi mereka," tambah Anies.

Anies Baswedan menekankan pentingnya kerja sama atau kolaborasi dalam mewujudkan pembangunan dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan.

"Kami mengapresiasi kolaborasi penyelenggaraan acara ini. Kami berharap kegiatan ini dapat membangkitkan perasaan kebersamaan, karena kota ini adalah milik kita bersama dan tanggung jawab kami di pemerintahan untuk memastikan semua yang ada di kota ini merasakan kebersamaan," pungkas Anies Baswedan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini