Share

Tabrak Sejumlah Motor di Senen, Pengendara Mobil Kabur

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 19 April 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 338 2581616 tabrak-sejumlah-motor-di-senen-pengendara-mobil-kabur-CuYzyqBgrf.jpg Pengendara mobil tabrak sejumlah motor di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

JAKARTA - Sebuah mobil Sedan Toyota Camry dengan nomor polisi B 1396 SAJ mengalami kecelakaan dengan menabrak motor hingga terseret di kawasan Gunung Sahari, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

Dari laman Instagram @merekamjakarta, pengendara mobil sebelumnya sudah menabrak motor di kawasan Kramat, Senen, Jakarta Pusat. Pengendara itu pun melarikan diri.

"Saat berupaya kabur, mobil kembali menabrak kendaraan sepeda motor di Jalan Raden Saleh," ujar laman Instagram @merekamjakarta Selasa (19/4/2022).

Saksi ojek online mengatakan, mobil yang sudah diberhentikan beberapa ojek online tetap masih berjalan dengan kecepatan tinggi.

"Masih nekat juga. Mobil masih nyala juga nabrak motor lagi di depan MCD Raden Saleh. Lalu motornya terseret satu KM," ujar ojek online dikutip dari laman tersebut.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Sutiyono mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan Toyota Camry berjalan dari timur ke barat di Jalan Raden Saleh, Menteng Jakarta Pusat.

"Sesampainya di depan Masjid Al Makmur, menabrak sepeda motor Viar yang dikendarai saudara berinisial DNL," ujar AKP Sutiyono kepada MPI, Selasa (19/4/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini