Share

Hari Ini, Anies Ajak Warga Jakarta Baca Alquran Serentak Pukul 10.00 WIB

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 20 April 2022 03:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 338 2581849 hari-ini-anies-ajak-warga-jakarta-baca-alquran-serentak-pukul-10-00-wib-8qf3CGQYF9.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gubernur Jakarta Anies Baswedan mendukung kegiatan dari Baznas (Bazis) DKI membaca Alquran serentak dalam rangka memperingati Nuzulul Quran.

Anies pun mengajak seluruh umat muslim di DKI Jakarta untuk turut membaca Alquran secara serentak pada pukul 10.00 WIB, hari ini.

"Pada tanggal 20 April jam 10 warga Jakarta diajak untuk bersama-sama membaca Alquran pada waktu yang bersamaan di tempat masing-masing," kata Anies di Instagram @baznasbazisdkijakarta, dilansir Rabu (20/4/2022).

BACA JUGA:Pemprov DKI Raih Predikat Kepatuhan Tinggi, Anies: Ini Kami Persembahkan untuk Masyarakat 

Anies menyebut, pembacaan ayat suci tersebut bisa dilakukan di mana pun ketika masyarakat menjalani aktivitas sehari-harinya. "Bisa di rumah bisa di halte, stasiun bisa di kantor dari taman, Masjid di mana saja," ujarnya.

Adapun, kata Anies, ayat Alquran yang diusulkan oleh Baznas (Bazis) DKI yakni, Al-Fatihah dan Ar-Rahman. "Sebagai wujud rasa syukur kita atas segala nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua," tutupnya.

BACA JUGA:Kunjungi Gereja Maria Kusuma Karmel, Anies : Rumah Ibadah Bukan Hanya Berikan Ketenangan 

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini