Share

Pemuda Ini Tega Jual 2 Bocah ke Pria Hidung Belang saat di Pasar Malam

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 20 April 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 338 2582440 pemuda-ini-tega-jual-2-bocah-ke-pria-hidung-belang-saat-di-pasar-malam-myE6515dvD.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BOGOR - Seorang pemuda berinisial A (22), ditangkap polisi karena melakukan aksi pencabulan dan prostitusi online terhadap anak di bawah umur di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Polisi masih memburu satu pelaku lainnya yang masih DPO.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP, Siswp D. C. Tarigan mengatakan kasus ini berawal saat kedua korban yakni SJP (12) dan CAZ (14) bermain ke pasar malam pada 6 April 2022. Di lokasi tersebut, keduanya bertemu dengan pelaku A dan rekannya berinisial R.

"Korban awalnya diajak minum minuman keras. Ketika kondisi tidak sadarkan diri, mereka dibawa ke suatu villa, di situ anak korban disetubuhi pelaku," kata Siswo dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

BACA JUGA:Bejat! Paman Cabuli Keponakannya Berkali-kali di Sukabumi 

Tak sampai di situ, kedua pelaku juga menjual kedua korban melalui aplikasi pertemanan online. Tarifnya sekitar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu sekali kencan.

"Keterangan dari tersangka dibagi Rp 50 ribu untuk tersangka A dan R," tambahnya.

 BACA JUGA:Cabuli Gadis 14 Tahun di Bekasi hingga Hamil, Pelaku Ditangkap

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Adapun kasus ini terbongkar setelah salah satu orang tua korban melaporkan kepada polisi bahwa sang anak tak kunjung pulang. Dari situ, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan korban.

"Bersama rekan-rekan Polsek kita melakukan pendalaman penyidikan bahwa anak tersebut dipaksa sudah mengalami persetubuhan," ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksima 15 tahun penjara. Polisi masih memburu pelaku R yang masuk dalam daftar pencarian orang.

"Perannya sama-sama mencarikan pelanggan. Kemudian mereka dapatkan komisi," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini