Share

Kronologi Begal Payudara di Bogor, Korban Hendak Jemput Anak Sekolah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 21 April 2022 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 338 2582816 kronologi-begal-payudara-di-bogor-korban-hendak-jemput-anak-sekolah-IT4ILcXVVk.jpg Pelaku begal payudara ditangkap (Dok Polresta Bogor)

BOGOR - Pelaku begal payudara yang beraksi di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, ditangkap polisi. Korbann adalah seorang ibu yang hendak menjemput anaknya ke sekolah.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu 20 April 2022, sekira pukul 08.30 WIB. Awalnya, korban berinisial IN (36) bersama rekannya hendak menjemput anaknya di sekolah dengan berjalan kaki.

"Ketika mau jemput anak di sekolah dan berjalan di TKP tiba-tiba ada sepeda motor yang dikendarai pelaku mendekat," kata Rachmat, Kamis (21/4/2022).

Tanpa basa-basi, pelaku yang diketahui berinisial RR (26) langsung memegang payudara korban. Usai beraksi, pelaku tancap gas meninggalkan lokasi.

"Pelaku memepet korban dan pelaku langsung memegang dan meremas payudara korban," ujarnya.

Korban pun melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. Tak butuh waktu lama, polisi berhasil mengidentifikasi dan menangkap pelaku yang bekerja sebagai security itu dari rumahnya di wilayah Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

"Saat ini masih penyidikan Unit PPA Satreskrim Polresta Bogor Kota. Pelaku dijerat Pasal 289 KUHP atau 281 KUHP tentang perbuatan cabul atau perbuatan menyerang kesopanan di muka umum dengan ancaman hukuman 9 tahun," tuturnya.

Sebelumnya, aksi begal payudara yang dilakukan oleh pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial Instagram. Korbannya adalah wanita berhijab yang sedang berjalan kaki.

Seperti yang diunggah akun @bogor24update terlihat dua wanita sedang berjalan kaki di sebuah jalan perumahan. Keduanya nampak berjalan sambil berbincang tanpa ada rasa curiga sebelumnya.

Beberapa saat muncul pria mengendarai motor dari arah belakang dan langsung melakukan aksi begal payudara. Usai beraksi pelaku tancap gas dan kedua wanita itu terlihat terkejut dengan kejadian itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini