Share

Pasca-Demo, Arus Lalu Lintas di Depan DPR Kembali Dibuka

Felldy Utama, iNews · Kamis 21 April 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 338 2583084 pasca-demo-arus-lalu-lintas-di-depan-dpr-kembali-dibuka-nGZU8jiMZl.jpg Polisi buka lalu lintas di depan DPR (foto: MNC Portal/Felldy)

JAKARTA - Petugas kepolisian memutuskan untuk membuka arus lintas kembali. Penutupan sebelumnya dilakukan setelah adanya kegiatan aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI, sejak siang tadi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, arus lalu lintas kembali dibuka sekitar pukul 17.37 WIB. Adapun, penutupan jalan dilakukan di arus jalan dari arah Semanggi menuju Slipi, setelah siang tadi sekitar pukul 14.28 WIB, sejumlah elemen masyarakat tiba di DPR.

 BACA JUGA:Demo 21 April di Depan Patung Kuda Berakhir, Polisi: Alhamdulillah Damai

Diketahui, pada saat penutupan arus lalu lintas, pihak kepolisian telah melakukan rekayasa lalu lintas. Dimana, pengendara yang ingin menuju Silpi, kemudian dibelokkan menuju jalan Gerbang Pemuda.

Sementara, Transjakarta yang jalurnya juga mengalami penutupan, polisi telah mengalihkannya ke dalam jalan tol lingkar dalam.

 BACA JUGA:Demo 21 April, Buruh hingga Mahasiswa Membubarkan Diri Usai Diterima Pimpinan DPR

Setelah buruh hingga mahasiswa meninggalkan lokasi, pihak kepolisian pun mengimbau kepada jajarannya hingga awak media untuk segera menepi.

"Dimohon buat seluruh anggota dan bapak-ibu untuk minggir karena jalan mau dibuka," imbau salah satu petugas kepolisian di lokasi.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini