Share

Bulan Ramadan, Ratusan Botol Miras Disita di Tamansari

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 22 April 2022 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 338 2583340 bulan-ramadan-ratusan-botol-miras-disita-di-tamansari-8L3PsXhi0H.jpg Miras (Ilustrasi/Okezone)

JAKARTA - Masih banyak ditemukan warung-warung yang menjual minuman keras (miras) di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Dari hasil razia Satpol PP pada Kamis (21/4) malam, sebanyak 120 botol minuman beralkohol disita petugas dari wilayah tersebut.

"Dalam hal ini kita angkut (sita-red) 120 botol miras berbagai jenis minuman serta merek lain," ucap Kepala Satpol PP Tamansari, Edison Butarbutar dikonfirmasi, Jumat (22/4/2022).

Ia mengatakan, awalnya petugas menyisir empat lokasi yang diduga menjadi tempat penjualan miras. Empat lokasi itu berada di Jalan Pangeran Jayakarta, Jalan Mangga Besar, Jalan Labu, dan Jalan Kemurnian Krukut.

"Ini kita lakukan berdasarkan pengaduan masyarakat terkait dengan bulan Ramadan inilah," ucapnya.

Selain menyita 120 botol miras, Edison mengatakan, pihaknya memberikan sanksi tegas kepada pemilik warung untuk menghentikan aktivitas penjualan miras.

"Pelaku usaha ini kita lakukan pemeriksaan, nanti selanjutnya kita lakukan sidang tipiring (tindak pidana ringan) yustisi," katanya.

Edison berharap dengan kegiatan operasi minuman beralkohol ini dapat menciptakan ketertiban di lingkungan masyarakat, khususnya di wilayah Tamansari. Terlebih saat ini masih suasana bulan Ramadan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini