Share

Pura-Pura Sahur On The Road Polisi Tertibkan 60 Remaja

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Minggu 24 April 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 24 338 2584265 pura-pura-sahur-on-the-road-polisi-tertibkan-60-remaja-7rWs0l1O0A.jpg 60 remaja pura-pura sahur on the road menggangu ketertiban lalu lintas (Foto : MPI/Istimewa)

BEKASI - Sebanyak 60 remaja diamankan polisi lantaran melakukan tindakan pelanggaran secara massal. Puluhan remaja tersebut mengemas kegiatan dengan pura-pura menggelar sahur on the road.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki menjelaskan, puluhan remaja diamankan di Jalan Cipendawa, Kota Bekasi pada Sabtu 23 April 2022, dini hari. Adapun, jumlahnya terdiri dari 5 orang wanita dan 51 pria.

“Mereka mengemas ini seolah-olah mereka melakukan Sahur on the Road, tapi kenyataannya mereka tidak sama sekali melakukan Sahur on the road, tapi melanggar ketertiban lalu lintas,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, dikutip Minggu (24/4/2022).

Penertiban puluhan remaja itu juga sekaligus memastikan polisi mencegah adanya tindakan tawuran. Apalagi, kebanyakan remaja yang diamankan bukan berasal dari wilayah kota Bekasi.

“Tidak ada (sajam). Namun, mereka banyak Melanggar lalu lintas. Seperti kemacetan, tidak menggunakan helm, berboncengan tiga. Banyak mudaratnya, Banyak sisi negatifnya yang mereka lakukan,” tuturnya.

Setelah memastikan puluhan remaja tidak terlibat kelompok tawuran atau kriminal polisi pun mengembalikan remaja-remaja tersebut ke orang tuanya. Mereka tetap disanksi tilang atas pelanggaran yang diperbuat.

“Yang melakukan pelanggaran lalu lintas, kita lakukan tindakan penilangan, sesuai dengan pelanggannya. Kita panggil orangtuanya agar bisa lebih mengawasi anak-anaknya, karena kegiatan yang dilakukan mereka malam tadi kebanyakan sisi negatifnya,” pungkasnya.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini