Share

Anies: Terima Kasih Pak Presiden Jokowi Hadir di Sirkuit Formula E

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 25 April 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 338 2585078 anies-terima-kasih-pak-presiden-jokowi-hadir-di-sirkuit-formula-e-aS6Bb9dnUU.jpg Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tinjau Sirkuit Formula E (Foto: Dok Pemprov DKI Jakarta)

JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan mendampingi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) meninjau sirkuit Formula E Jakarta E-Prix 2022 di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Anies mengapresiasi atas atensi Presiden yang hadir untuk meninjau langsung kesiapan sirkuit.

“Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menyempatkan hadir ke Sirkuit Formula E di Ancol siang ini. Kita harap sirkuit yang sudah hampir tuntas ini bisa selesai sempurna, siap jadi tuan rumah acara internasional, dan bawa nama baik untuk negara Indonesia dan kota Jakarta,” kata Anies usai peninjauan, Senin (25/4/2022).

 BACA JUGA:Ketika Jokowi Disopiri Anies Berkeliling Melihat Sirkuit Formula E

Anies juga menyebut kondisi trek telah 100 persen tuntas dikerjakan dan telah memenuhi aturan dari Formula E Operation (FEO). Sedangkan, bagian yang masih dalam proses pengerjaan, antara lain paddock, grandstand, pagar pembatas, bangunan mal dan kelengkapan fasilitas lainnya.

“Kalau untuk treknya sudah 100 persen selesai, sekarang yang dalam proses pembangunan adalah paddock, grandstand, kemudian pagar. Nanti di atas beton- beton ini akan ada pagar untuk melindungi. Itu semua yang akan dikerjakan sama persiapan untuk tamu-tamu menggunakan mal di sebelah ini. Tapi, secara umum sirkuit sudah 100 persen,” ujarnya.

BACA JUGA:Jokowi dan Anies Tinjau Langsung Sirkuit Formula E di Ancol 

Sementara itu, Presiden Jokowi berharap, pembangunan sirkuit Jakarta E-Prix 2022 dan beragam fasilitasnya tuntas sebelum bulan Juni.

“Saya ingin mellihat persiapan Formula E seperti apa di lapangan. Untuk trek balapannya sudah siap, kemudian yang dikejar tinggal paddock dan grandstand-nya, masih ada waktu setelah lebaran dan kita harapkan di awal Juni kita bisa melihat balapannya,” pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini