Share

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Pinggir Tol Jagorawi, Ini Penyebabnya

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 26 April 2022 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 338 2585438 pria-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-di-pinggir-tol-jagorawi-ini-penyebabnya-4VnWFZGr1m.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di sekitar Tol Jagorawi tepatnya GT Bogor, Kota Bogor. Hasil pemeriksaan sementara, diduga pria tersebut meninggal dunia karena sakit.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan mayat pria tersebut ditemukan sekira pukul 15.30 WIB pada Senin 25 April 2022. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh pedagang sapu lidi yang beristirahat di sekitar lokasi.

"Menurut saksi ketika berteduh di dekat pohon melihat korban sudah tergeletak dan menurut saksi setiap pagi korban selalu hormat di tiang bendera seputaran jalan GT Bogor dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bogor Tengah," kata Rachmat, Selasa (26/4/2022).

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Ketika ditemukan pria tanpa identitas itu mengenakan kaus berwarna biru dengan celana panjang jeans dan diperkirakan usia sekitar 35 tahun.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit," jelasnya.

Selanjutnya, jasad pria itu dievakuasi ke RSUD Kota Bogor. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban agar diambil keluarga.

"Petugas Polsek Bogor tengah bersama petugas identifikasi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Kota Bogor dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini