Share

Gubernur Anies Lepas Keberangkatan Pemudik Gratis Pemprov DKI di Terminal Pulo Gebang

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 27 April 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 338 2585907 gubernur-anies-lepas-keberangkatan-pemudik-gratis-pemprov-dki-di-terminal-pulo-gebang-TbqVZo8kv9.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: M Refi/MPI)

JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta menyediakan 292 unit bus dengan 11.680 tiket mudik gratis bagi masyarakat. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun secara resmi melepas keberangkatan pemudik gratis yang disediakan Pemprov DKI dengan tujuan 17 Kota dan Kabupaten. 

"Izinkan saya mengakhiri dengan bersama sama menyampaikan rukunnya sebuah peluncuran dengan mengucap bismillah mudik dan balik gratis secara resmi diberangkatkan," ucap Anies dalam sambutannya, Rabu (27/4/2022).

Pantauan MNC Portal Indonesia tepat pukul 09.15 WIB bus pertama dengan tujuan Malang resmi dilepas langsung oleh Anies. Sebelum dilepas, Anies menyapa para penumpang satu per satu di dalam bus.

Sebagai informasi, sejak pukul 07.00 WIB penumpang mulai berdatangan dengan membawa tas ransel, koper bahkan tentengan kardus. Terlihat antrean penumpang mudik gratis pada bagian registrasi ulang.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sedangkan bus telah tersedia di Terminal Pulo Gebang dengan nomor dan tujuan ke berbagai kota mulai dari Yogyakarta, Kebumen, Wonogiri, dan lain sebagainya.

Kemudian pada area tunggu terminal terlihat sejumlah penumpang yang terlihat menumpuk tak mengindahkan jaga jarak protokol kesehatan. Penumpang terlihat dengan bawaan yang cukup banyak duduk di lantai area tunggu terminal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini