Share

H-5 Lebaran Pemudik Padati Stasiun Pasar Senen, Diprediksi Meningkat Jelang Siang Hari

Selvianus, MNC Portal · Kamis 28 April 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 338 2586505 h-5-lebaran-pemudik-padati-stasiun-pasar-senen-diprediksi-meningkat-jelang-siang-hari-9NjbafSRNz.jpg Suasana Stasiun Pasar Senen, 28 April 2022. (Foto: MPI)

JAKARTA - Kondisi Stasiun Pasar Senen menjelang lebaran 1443 Hijriah atau H-5. Diproyeksikan akan meningkat hari ini, Kamis, (28/4/2022) dan diprediksi akan meningkat hingga Sabtu 30 April mendatang.

Berdasarkan pantauan MNC Media pada Kamis pagi, kawasan Pasar Senen Jakarta Pusat mulai dipadati pemudik, khususnya di pintu keberangkatan 1 Stasiun Pasar Senen.

Suasana di Stasiun Pasar Senen terbilang ramai dengan semakin banyak pemudik yang berdatangan, hendak berangkat ke kampung halamannya hari ini. Tak pelak, adapun sebagian penumpang membawa barang-barang hingga sanak keluarga lainnya.

Antrean pemudik di pintu masuk 1 Stasiun Pasar Senen terlihat ramai lancar tanpa ada kerumunan. Namun, diprediksi akan ada lonjakan jumlah pemudik yang akan memadati Stasiun Pasar Senen pada hari ini.

Di sisi lain, sejumlah petugas telah dikerahkan dalam upaya menyukseskan mudik tahun ini. Mereka telah disiagakan sejak 05.30 WIB untuk membantu pemudik melakukan cek tiket sebelum keberangkatan pemudik ke kampung halamannya.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini