Share

Heboh Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Kali Sunter

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 28 April 2022 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 338 2586837 heboh-mayat-tanpa-identitas-ditemukan-mengapung-di-kali-sunter-fVBIDjSgKJ.jpg Penemuan mayat di Kali Sunter. (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Warga di sekitar Danau Sunter, digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat di aliran Kali Sunter Jaya, Jalan Danau Sunter Barat, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis (28/4/2022)

Warga setempat, Usman abidin (30) mengatakan penemuan ini berawal ketika warga yang sedang mancing melihat sosok tubuh manusia mengambang di pinggir kali.

“Jadi ada orang yang tukang mancing, saya enggak tahu namanya siapa ngasih tahu, Pak itu ada mayat, udah dicek itu ada kupingnya, jelas itu mayat,” Kata Usman saat ditemui di lokasi.

 Baca juga: Nahas, Bocah 5 Tahun Tewas Usai Terpeleset di Drainase

Kemudian, setelah mendengar teriakan warga tersebut, dirinya mendekati penemuan mayat tersebut untuk memastikan mayat tersebut dan langsung melaporkan keamanan di sekitar lokasi.

“Terus saya bilang, saya mah enggak mau tahu takut, akhirnya saya laporan ke komandan (petugas keamanan)” ungkapnya.

Tidak lama kemudian, petugas Gulkarmat Jakarta Utara datang dan mengevakuasi mayat tersebut. Dari pantauan, mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki.

“Mayatnya laki-laki, pake baju kemeja cuma enggak tahu kemeja panjang apa kemeja pendek berwarna biru dan celana panjang hitam. Diperkirakan berusia 30 tahun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini