Share

Anies Baswedan Apresiasi Puluhan Ribu Jamaah Tertib Laksanakan Sholat Id di JIS

Carlos Roy Fajarta, · Senin 02 Mei 2022 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 338 2588351 anies-baswedan-apresiasi-puluhan-ribu-jamaah-tertib-laksanakan-sholat-id-di-jis-umTGuLtJDy.jpg Anies Baswedan. (Foto: Carlos Roy)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kehadiran puluhan ribu jamaah yang melaksanakan Sholat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) pada Senin (2/5/2022) pagi.

"Di kesempatan ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, saya menyampaikan Minal Aidzin Walfa Aidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ujar Anies Baswedan di sisi ramp Barat Kawasan Stadion JIS saat di dooorstop awak media.

Lebih lanjut Anies mengapresiasi jamaah yang melaksanakan Sholat Id di JIS dengan tertib. Tak lupa ia berterima kasih kepada seluruh petugas yang mempersiapkan Sholat Id di JIS dengan baik.

"Semua warga dapat berpartisipasi dalam Sholat Id, saya apresiasi seluruh warga yang tertib dan disiplin. Juga petugas yang bekerja 24 jam agar tempat ini bisa dimanfaatkan untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri," tambah Anies.

Baca juga: Jamaah Berebut Berfoto dengan Anies Usai Shalat Idul Fitri di JIS

Ia berharap agar dalam suasana Fitri dan kemenangan, seluruh warga DKI Jakarta dapat terus menjalin silahturahmi dengan seluruh sanak keluarga dan mempererat persatuan dan kesatuan.

"Hari ini cuaca cerah sehingga dapat dilaksanakan Sholat Id dengan baik, semoga membawa keberkahan untuk kita semua," ucapnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Menurut hasil pengamatan MNC Portal di lokasi kawasan JIS tampak Anies sudah meninggalkan lokasi Ramp Barat sejak Pukul 08.15 WIB.

Arus lalu lintas di sekitar kawasan JIS juga sudah mulai lancar berkat kehadiran petugas gabungan dari kepolisian dan satuan SKPD Pemprov DKI Jakarta.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini