Share

Kesan Pertama Jamaah Sholat Id Melihat JIS: Luar Biasa, Keren

Yohannes Tobing, Sindonews · Senin 02 Mei 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 338 2588410 kesan-pertama-jamaah-sholat-id-melihat-jis-luar-biasa-keren-AdhK2nopzi.jpg Jamaah Sholat Id di JIS (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Sekira belasan ribu jamaah memadati Jakarta Internasional Stadium (JIS) untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah pada Senin (2/5/2022).

Momentum ini menuai komentar positif dari jamaah, salah satunya Jajang Suhendar (34). Selain bisa sholat berjamaah, warga asal Kelurahan Lagoa, Koja ini juga bisa menikmati pemandangan kemegahan.

"Ini sangat luar biasa karena pemandangannya keren. Pemandangan stadion megah di Jakarta," kata Jajang saat ditemui di Ramp Barat JIS, Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Stasiun Pasar Senen Masih Dipadati Pemudik 

Warga kagum melihat JIS

Hal serupa juga diungkapkan jamaah lainnya asal Kelurahan Koja, Rizky Nabila (21) mengungkapkan enggan melewati kesempatan Salat Idulfitri 1443 Hijriah di JIS.

Dia bertolak menuju JIS bersama keluarga dengan menikmati fasilitas Bus TransJakarta dari titik Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

"Tadi ke sini naik bus TJ (TransJakarta) yang disediakan di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Bus mulai jalan ke JIS pukul 05.10 WIB," tutupnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini