Share

Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Kawasan Tebing, Diduga Dibunuh

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 02 Mei 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 338 2588557 mayat-perempuan-misterius-ditemukan-di-kawasan-tebing-diduga-dibunuh-QAoWsQh9JK.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BEKASI - Seorang wanita diduga di bawah umur tanpa identitas ditemukan di kawasan Tebing Sungai Cikeas, Jatisampurna, Kota Bekasi. Mayat yang ditemukan ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolsek Jatisampurna, Iptu Santri Dirga mengatakan pihaknya masih menyelidiki dugaan pembunuhan tersebut. Penemuan mayat pun bermula ketika anggota Bhabinkamtibnas yang mendapatkan laporan dari security tentang adanya bau menyengat.

“Kejadiannya masih dalam lidik kita baru mengumpulkan kronologi penemuan mayatnya saja, karena sampai saat ini identitasnya belum ketahuan,” ucap Dirga ketika dikonfirmasi, dikutip Senin (2/5/2022).

Sementara menurut Kanit Reskrik Polsek Jatisampurna, Iptu Valerij Lekahana dugaan pembunuhan muncul saat pihaknya menemukan adanya luka benda tumpul dan senjata taham. Hal tersebut dari otopsi awal yang dilakukan.

“Ada beberapa luka yang diakibatkan senjata tajam dan benda tumpul, kalau luka benda tajam itu di pergelangan tangan kiri dan sebelah kanan luka benda tumpul kepala sebelah kanan,” jelas Valerij.

Valerij menaksir umur wanita berkisar 15-21 tahun. Lebih lanjut pihaknya pun sedang melakukan pendataan terhadap laporan orang hilang yang berada di kawasan-kawasan penyangga dekat Kota Bekasi.

“Ternyata sampai sekarang belum ada. Jadi kita masih lacak identifikasi dulu,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini