Share

Pilunya Pedagang Pasar Kemiri, Mengais Sisa Material Kebakaran

Adhita Dian, MNC Portal · Selasa 03 Mei 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 338 2588809 pilunya-pedagang-pasar-kemiri-mengais-sisa-material-kebakaran-EikcQq1ebk.jpg Pedagang Pasar Kemiri mengais sisa material kebakaran (Foto : MPI)

DEPOK - Di lokasi bekas kebarakan Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok, sekira pukul 12.50 WIB, Jhoni (38) sendirian di kios milik bibinya.

Ia tampak membersihkan sudut-sudut dengan sedikit air bersih yang mengalir dari keran. Di dekatnya terdapat satu piring beling yang masih utuh dan sebuah pisau potong.

Kepada MPI Jhoni menunjukkan, dua buah timbangan bebek yang selamat dari kebakaran besar pada Senin 2 Mei 2022, malam.

"Habis semua, ini hanya tersisa timbangan. Itu kan bahannya dari besi jadi enggak kebakar habis," kata Jhoni, Selasa (3/5/2022).

Jhoni mengatakan, kios yang terbakar ini adalah kios ayam milik bibinya. Saat kejadian terjadi, ia bersama dengan keluarga sedang berada Cililitan, Jakarta Timur merayakan lebaran Idul Fitri.

"Saya begitu dapat kabar sekitar jam 6-an langsung ke lokasi, pas sampai sini apinya sudah padam, mobil pemadamnya juga sudah gak ada," ujar Jhoni.

Siang ini Jhoni sendirian baru sempat memeriksa keseluruhan kios. Dari pantauan MPI di lokasi, di sebelah kios ayam terdapat kios kelapa yang juga terbakar.

Banyak tumpukkan kelapa yang sebagiannya juga hangus terbakar. Beberapa jajaran kios bahkan tertutup runtuhan kayu dan atap asbes yanga ambruk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini