Share

Pengendara Memaksa Naik ke Puncak saat Oneway, Polisi: Kami Kasih Tahu Pelan-Pelan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 03 Mei 2022 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 338 2588838 pengendara-memaksa-naik-ke-puncak-saat-oneway-polisi-kami-kasih-tahu-pelan-pelan-lytJ1nxckv.jpg Sejumlah pengendara mobil memaksa untuk melintas saat Jalur Puncak diberlakukan oneway (Foto : Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Sejumlah pengendara mobil memaksa untuk masuk ke Jalur Puncak, Kabupaten Bogor. Padahal, kawasan tersebut sedang diberlakukan sistem satu arah atau oneway dari arah Puncak menuju Jakarta.

Pantauan MNC Portal, beberapa mobil berhenti tepat di depan Pos Polisi Simpang Gadog. Terlihat mobil tersebut hendak memaksa masuk ke Jalur Puncak.

Salah satu anggota Satlantas Polres Bogor yang berada di lokasi lantas meminta pengendara untuk memutar balik karena Jalur Puncak sedang diberlakukan sistem oneway dari Puncak menuju Jakarta. Tetapi, pengendara mobil tetap memaksa sehingga sempat adu mulut dengan petugas.

"Kita sudah kasih tahu, kita arahkan. Saat ini Puncak sedang satu arah," kata anggota Satlantas Polres Bogor Bripka Gery di lokasi, Selasa (3/5/2022).

Kepadanya, pengendara mobil itu mengaku ingin ke daerah Megamendung. Pengendara tersebut diarahkan untuk memutar balik ke arah Simpang Ciawi atau masuk ke Tol arah Jakarta.

"Itu tadi katanya mau ke Megamendung. Kita sudah arahkan kalau misalkan bapak mau naik tidak bisa, karena masih satu arah. Kita arahkan kalau mau lewat alternatif. Tapi orangnya tidak mau, malah ingin nunggu di sini. Sedangkan di sini kan steril untuk orang yang mau menuju ke Puncak," ungkapnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah beradu mulut cukup lama, akhirnya pengendara tersebut mengurungkan niatnya. Dengan adanya kejadian tersebut sempat membua antrean kendaraan di sekitaran Simpang Gadog.

"Kita kasih tahu pelan-pelan, akhirnya dia mengerti dan mau masuk jalan tol," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini