Share

Viral Pengendara Moge Pukul Warga Pakai Senpi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 04 Mei 2022 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 338 2589136 viral-pengendara-moge-pukul-warga-pakai-senpi-polisi-lakukan-penyelidikan-IoDiz6UjB3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

TANGERANG - Video yang menunjukkan aksi perkelahian antara pengendara motor gede (moge) dan seorang warga viral di media sosial (medsos). Dalam keterangan video tersebut juga dituliskan kronologi singkat mengenai awal mula adanya perkelahian antarakorban dan pelaku.

Berdasarkan unggahan dari akun @viralciledug dikatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi di sore hari menjelang waktu berbuka puasa di Jalan H. Gedad, Ciledug, Kota Tangerang. Dalam video terlihat pengemudi moge sedang terlibat cekcok dengan seorang warga.

Tampak pula bagaimana pengendara moge tersebut memegang pistol di tangannya, hingga kemudian kepalanya dipukul menggunakan helm oleh warga lain.

Baca juga: Viral Pengendara Moge Jatuh Lalu Aniaya Pemotor Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin mengungkapkan bahwa peristiwa perkelahian tersebut terjadi pada Sabtu 30 April 2022 lalu. Namun pihaknya baru mengetahui kejadian tersebut dari medsos karena tak ada laporan dari korban atas tindakan penganiayaan tersebut.

"Kejadiannya sudah dari Sabtu lalu, tapi kita baru tahu kemarin dan kami juga sudah datangi korban," ujar Kapolres saat dikonfirmasi pada Rabu (4/5/2022).

Baca juga: Viral, Dari Katedral Umat Katolik Doakan Muslim Rayakan Idul Fitri 1443 Hijriah

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Saat ini korban sudah diarahkan untuk membuat laporan resmi di Polsek setempat. Lalu polisi masih melakukan penyelidikan mengenai terduga pelaku yang membawa pistol tersebut.

"Masih kita Lidik, koran sudah dijemput untuk klarifikasi dan diarahkan untuk buat laporan," pungkasnya.

Baca juga: Ternyata Ini Sosok Bu Yayuk, Emak-Emak Berdaster yang Viral Sopiri Bus PO Haryanto

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini