Share

Viral! Jalan Tajur Bogor Macet Total Malam Ini, Begini Kondisinya

Binti Mufarida, Sindonews · Rabu 04 Mei 2022 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 338 2589369 viral-jalan-tajur-bogor-macet-total-malam-ini-begini-kondisinya-KGTBKRsokM.jpg Macet di jalur Tajur, Bogor (Foto : Tangkapan Layar Media Sosial)

JAKARTA - Kondisi lalu lintas di jalur jalan raya Tajur, Kabupaten Bogor, terpantau macet total di hari ketiga libur Hari Raya Idul Fitri, Rabu (4/5/2022) malam. Informasi tersebut didapat melalui video yang menjadi viral di media sosial.

Terpantau hingga pukul 20.49 WIB, kepadatan kendaraan mulai terjadi dari arah Jalan Raya Tajur depan Sate Maranggi di depan Kuntum Farmfield Bogor di Jalan Raya Tajur.

“Pantauan jalur Jalan Raya Tajur depan Sate Maranggi yang depan Kuntum. Terlihat padat sekali. Kondisi Rabu 4 April 2022 pukul 20.49 WIB,” dikutip dari akun instagram @bogor24update.

Postingan tersebut pun ramai oleh komentar netizen, yang diantaranya juga ikut terjebak di dalam kemacetan. “Cape bgt min ampe 3 jam dari bogor kota ke ciawi, mana hujan,” tulis akun mirae****.

Kemudian akun bernama bayubr*** yang juga merasakan terjebak kemacetan. “Aing min, dari garut jam 8 pagi sampe sekrang baru sampe tajur, ga tau penyebabnya apa,” kata dia.

Sementara itu, alfa_alfariz*** mengatakan bahwa titik di jalur jalan raya Tajur selalu macet tidak haya saat Lebaran saja.

“Emang disitu selalu macet...gak mesti lebaran saja tiap weekend pasti macet,” ujarnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini