Share

Oneway Arah Jakarta Hampir 10 Jam, Jalur Puncak Kembali Normal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 04 Mei 2022 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 338 2589388 oneway-arah-jakarta-hampir-10-jam-jalur-puncak-kembali-normal-aevoEzwoL2.jpg Jalur Puncak Bogor kembali normal setelah diberlakukan oneway (Foto : Okezone.com)

BOGOR - Kondisi arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor malam ini sudah kembali normal dua arah setelah diberlakukan oneway arah Jakarta hampir 10 jam. Kendaraan dari Jakarta menuju Puncak sudah dapat melintas di jalur tersebut.

Pantauan MNC Portal, Jalur Puncak kembali normal dua arah sekira pukul 22.30 WIB. Hal itu ditandai dengan datangnya kendaraan Satlantas Polres Bogor yang tiba di Pos Polisi Simpang Gadog.

Petugas membuka arus kendaraan yang menuju kawasan Puncak setelah sempat tertahan karena sistem oneway arah Jakarta sejak pukul 13.00 WIB. Kendaraan dari arah Simpang Ciawi maupun yang keluar dari Exit GT Ciawi pun akhirnya dapat melintas.

Sebelumnya, sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor diprediksi berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Karena, arus kendaraan dari arah Cianjur terpantau cukup padat.

"Presdiksi kami ya, kami upayakan secepatnya tapi prediksi (oneway berakhir) 22.00 WIB," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Selain itu, terdapat beberapa titik kemacetan yang masih terjadi di Jalur Puncak. Seperti di sekitar Pasar Cipanas, Rest Area Gunung Mas dan lainnya.

"Untuk kemacetan masih sama. Tadi siang ada di Cimory, Pasar Cisarua, Rest Area Gunung Mas. Kemudian di wilayah Cianjur ada di Hanjawar, Cipanas, dan Pasar Cipanas," pungkas Dicky.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini