Share

Jalan Raya Tajur Macet Parah, Banyak Pengendara Motor Lawan Arah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 05 Mei 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 338 2589393 jalan-raya-tajur-macet-parah-banyak-pengendara-motor-lawan-arah-QyammoKh26.jpg Macet di jalur Tajur, Bogor (Foto : Tangkapan Layar Media Sosial)

BOGOR - Malam ini, kondisi arus lalu lintas di Jalan Raya Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor mengalami kemacetan panjang. Diprediksi, kepadatan lalu lintas akan mencapai puncaknya pada akhir pekan ini.

Salah satu pengendara motor Sabrina (25), mengatakan kemacetan tersebut sudah terjadi sejak Simpang Ciawi hingga Plazza Lippo Ekalokasari.

"Macet parah, dari Ciawi sampai Ekalokasari," kata Sabrina, kepada MNC Portal, Rabu (4/5/2022).

Kepadatan tersebut didominasi oleh kendaraan yang melaju dari arah Ciawi menuju Kota Bogor. Belum lagi memamg banyak motor yang melambung ke jalur berlawanan membuat kemacetan semakin parah.

"Pokoknya parah. Pengendara motor pada lawan arah, ngambil jalur lawan arah," ungkapnya.

Terpisah, Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan bahwa memang terjadi peningkatan arus kendaraan di Kota Bogor. Terutama pada jalur-jalur yang terdapat tempat wisata.

"Peningkatan sangat signifikan pda tempat-tempat wisata, Kebun Raya, Tajur dan yang lebih cukup peningkatan di BNR. Sehingga fokus kami lebih kepada melancarkan baik kedatangan baik kembalinya dari tempat-tempat wisata," ucap Galih.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Di mana, mayoritas kendaraan yang melintas adalah motor. Dengan begitu, pihaknya akan lebih mewaspadai peningkatan volume kendaraan yang diprediksi terjadi pda akhir pekan ini.

"Sabtu-Minggu kita harus siaga penuh ekstra karena waktu itulah pemudik kembali dan masyarakar berwisata dan masyarakat mau kuliner akan tercampur itu yang kita waspdai," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini