Share

Viral! Bikin Macet Arus Balik, Tukang Bakso Kesasar Masuk Tol Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 06 Mei 2022 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 338 2589961 viral-bikin-macet-arus-balik-tukang-bakso-kesasar-masuk-tol-tangerang-mDJjLA407F.jpg source: Instagram

TANGERANG- Viral di media sosial seorang penjual bakso yang kesasar hingga masuk ke dalam ruas Tol Tangerang Merak tepatnya di Karang Tengah, Kota Tangerang.

(Baca juga: 4 Fakta Mencengangkan Pasutri Penginjak Alquran, Nomor 2 Menyulut Kemarahan Seluruh Umat Islam)

Kejadian ini diabadikan akun instagram @info_ciledug yang memperlihatkan seorang penjual bakso beserta gerobaknya berada di bahu jalan tol.

Saat dikonfirmasi, Kainduk Turangga 02 Korlantas Mabes Polri AKP Suwito membenarkan adanya peristiwa ini yang diakui terjadi pada Kamis (5/6/2022) sekitar pukul 10.13 WIB di ruas Tol Tangerang Merak Km 12 B.

“Kejadiannya kemarin siang,” paparnya saat dihubungi MNC Portal, Jumat (6/5/2022).

Suwito memaparkan bahwa personelnya yang saat itu yang berada di lapangan menemukan pedagang bakso yang diketahui bernama Dudung (50) bersama gerobaknya berada di dalam jalan tol. Akbatnya, sempat menjadi perhatian warga yang pulang dari kampung halaman.

“Lanjut pedagang tersebut di amankan di Pos Karang Tengah dan situasi terkini arus lalin arah serang dan Jakarta ramai lancar lanjut,” pungkasnya.

Selanjutnya, melalui sebuah video Dudung menjelaskan kronologis kejadian hingga dia bisa masuk ke dalam jalan tol tersebut yang diakuinya karena tersasar.

“Ini saya kesasar ini, ketemu sama pak polisi ini di tol salah masuk. Jadi masuk dari Metro 1 lurus aja,” ungkapnya.

Diakui Dudung bahwa sebelum masuk ke dalam tol, dia sudah sempat bertanya ke salah seorang satpam untuk menanyakan akses masuk ke sebuah kompleks perumahan.

Namun malang, dia justru tersasar hingga akhirnya masuk ke dalam ruas jalan tol.

Diketahui pihak polisi yang berjaga langsung membantu Dudung untuk keluar dari ruas jalan tol tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini