Share

Tegur Orang Main Petasan, Pria Ini Malah Dikeroyok hingga Babak Belur

Rizky Syahrial, MNC Media · Jum'at 06 Mei 2022 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 338 2590146 tegur-orang-main-petasan-pria-ini-malah-dikeroyok-hingga-babak-belur-XhSdyiYiKb.jpg Seorang pria dikeroyok lantaran menegur orang main petasan (Foto: Rizky Syahrial)

JAKARTA - Seorang pria berinisial K (49) dikeroyok sekolompok orang di salah satu pemakaman wakaf Cipete, Jakarta Selatan, Selasa 3 Mei 2022. Ia dikeroyok lantaran menegur orang yang sedang bermain petasan.

Kapolsek Cilandak, Kompol Mutazam Lisendra mengatakan, telah menerima laporan bahwa pria tersebut mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, akibat dikeroyok sekira tujuh orang.

"Korban saudara K (49) yang mengalami luka pada bibir, luka gores pada paha sebelah kanan, dan luka lecet pada kaki sebelah kanan dan telah dibuatkan Visum et Refertum di Rumah Sakit (RS) Fatmawati," ujar Kompol Mutazam, Jumat (6/5/2022).

BACA JUGA:Polisi Ungkap Identitas Pengeroyokan Ade Armando yang Belum Ditangkap 

Kompol Mutazam menambahkan, pelaku yang kurang lebih tujuh orang mengeroyok korban K, lantaran tidak terima ditegur saat bermain petasan di pemakaman keluarga.

"Pelaku yang telah melakukan pengeroyokan dilakukan kurang lebih dari tujuh orang dan pada saat menegur para pelaku yang sedang main petasan di area pemakaman keluarga," katanya.

Ia juga mengatakan, kepolisian masih menunggu hasil visum dari RS Fatmawati untuk tindakan lebih lanjut. "Untuk mengetahui luka - luka yang diderita korban K, kami masih menunggu hasil Visum et Refertum dari RS Fatmawati," katanya.

BACA JUGA:Apakah Putra Siregar dalam Kondisi Mabuk saat Lakukan Pengeroyokan? Begini Jawaban Polisi 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini