Share

Sempat Macet Parah, Lalu Lintas di Kalimalang Lancar Pagi Ini

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Minggu 08 Mei 2022 10:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 338 2590615 sempat-macet-parah-lalu-lintas-di-kalimalang-lancar-pagi-ini-uOYx7tRTlA.jpg Jalan Kalimalang lancar pada Minggu (8/5/2022) pagi. (MPI/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI - Lalu lintas di Jalan Kalimalang pada Sabtu (7/5/2022) sempat macet saat penerapan rekayasa lalu lintas satu arah (one way) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek ketika arus balik Lebaran. Pada Minggu (8/5/2022) pagi ini, arus lalu lintas terpantau lancar.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi tepatnya di Jalan Inspeksi Kalimalang di kawasan Bekasi Timur, arus lalu lintas lancar. Meski tidak ada kepadatan, kendaraan bermotor yang melintas terbilang ramai.

Terlihat kendaraan yang melintas berinbang antara kendaraan roda empat dan roda dua pribadi. Selain itu, beberapa armada bus terlihat melintas.

Sementara, tidak ada penumpukan juga yang terdapat di Gerbang Tol Bekasi Timur baik itu kendaraan keluar tol maupun masuk ke dalam tol. Gerbang Tol mengarah ke Cikampek pun masih dibuka di titik ini sebagaimana terlihat masih ada beberapa mobil yang masuk tol.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Arus lalu lintas yang lancar juga terlihat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekira kilometer 17 di sebelah Jalan Kalimalang. Baik arah Jakarta maupun arah Cikampek tidak ditemukan adanya penumpukan kendaraan.

Adapun di jalan tol juga belum diterapkan adanya contra flow maupun one way. Kendaraan yang melintas masih sesuai dengan lajur arahnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini