Share

Berbeda dari Kemarin, Arus Lalin di Arteri Kalimalang Minggu Malam Lancar

Riezky Maulana, iNews · Minggu 08 Mei 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 338 2590796 berbeda-dari-kemarin-arus-lalin-di-arteri-kalimalang-minggu-malam-lancar-pK1yzMCOsW.png Kondisi lalin Kalimalang Bekasi Minggu malam. (Foto: Riezky M)

BEKASI - Arus lalu lintas di Jalan KH Noer Ali Inspeksi Kalimalang, Bekasi, baik yang menuju Jakarta atau Bekasi Kota terpantau lancar pada Minggu (8/5/2022). Hal ini berbanding terbalik dengan hari Sabtu 7 Mei kemarin saat terjadi kemacetan horor di Bekasi. 

Pantauan MNC Portal, arah Metropolitan Mall sampai dengan Pos Pengamanan (Pospam) Sumber Artha, kendaraan roda dua memang mendominasi arus lalu lintas. 

Namun, pengemudi bisa memacu kendaraanya secara normal. Lalu lintas memang beberapa kali padat dikarenakan volume jalan yang mengecil. 

Baca juga:  Sempat Padat, Lalin di Jalan Kalimalang Kembali Lancar

Tidak ada kemacetan yang terjadi di sepanjang jalan. Begitu pula dengan arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bekasi Kota. 

Personel gabungan dari TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP bertugas mengatur jalannya kendaraan. Terutama, bagi pengemudi yang hendak memutar balik arah lajunya. 

Kapospam Sumber Artha Iptu Mian Siregar mengatakan, ramainya kendaraan yang melintas pada malam ini adalah gambaran lalu lintas Jalan Raya Kalimalang di hari normal. 

"Situasinya ya seperti ini. Ini kategorinya ramai normal, biasanya hari-hari juga begini," ujar Mian kepada MNC Portal, Minggu malam. 

Dia menuturkan, puncak arus mudik di jalan arteri ini sudah terjadi pada hari kemarin. Menurut dia, pemudik motor memang banyak yang melintas, namun tidak sampai mengakibatkan kemacetan. 

"Puncak arus mudiknya sudah lewat, kemarin. Kalau dibilang sisa-sisa memang benar, dibilang yang lewat ya satu dua ada yang pakai motor pemudik tapi itu tidak memengaruhi kemacetan," katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini