Share

Polisi : Kebakaran Rumah Makan Padang Akibat Tabung Gas Bocor, Bukan Cekcok Suami-Istri

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 10 Mei 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 338 2591872 polisi-kebakaran-rumah-makan-padang-akibat-tabung-gas-bocor-bukan-cekcok-suami-istri-yDYH1Ntnyo.jpg Kebakaran melanda rumah makan padang di Cipondoh (Foto : MPI)

TANGERANG - Polsek Cipondoh ungkap penyebab dari kebakaran yang melanda 3 rumah makan yang terletak di Jalan KH Dewantoro, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Selasa (10/5/2022) yang diakui akibat tabung gas yang bocor.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah dengan menampik bahwa kebakaran bermula dari cekcok antar suami istri.

“Enggak, enggak ada itu. Kejadiannya itu murni karena kebocoran tabung gas, bukan karena cekcok antar suami istri,” ujarnya saat dihubungi MNC Portal, Selasa (10/5/2022).

Ubaidillah mengatakan, dia pun merasa heran dari informasi yang beredar terkait penyebab kebakaran terjadi akibat cekcok ataupun pertikaian yang disebabkan oleh sepasang suami istri.

“Saya juga enggak tau itu informasi dari mana,” ungkapnya.

Pihaknya mendapatkan informasi dari saksi seorang tukang parkir yang berada di dekat rumah makan padang yang diduga menjadi tempat awal sumber api berasal.

Selain itu, dia juga menegaskan pemilik warung makan padang sedang berada di lokasi. Hal ini meluruskan dari pemberitaan yang tersebar bahwa kondisi warung sedang ditinggalkan oleh pemilik warung untuk mudik.

“Ada, pemilik warung rumah makan padang ada di lokasi,” tuturnya.

Bahkan salah satu pemilik warung turut alami luka ringan di bagian lengan yang selanjutnya dilarikan ke rumah sakit di daerah Kabupaten Tangerang.

Terkait kerugian dari kejadian tersebut masih belum dapat ditaksir dan masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

“Belum tahu, yang penting nggak ada korban jiwa dulu dari kejadian ini,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini