Share

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Bekasi, Polisi Dalami Adanya Kelalaian

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 11 Mei 2022 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 338 2592206 bocah-tewas-tenggelam-di-kolam-renang-bekasi-polisi-dalami-adanya-kelalaian-SIr68CKhEI.jpg Polisi menyelidiki unsur kelalaian dalam kasus tewasnya bocah di kolam renang. (MNC Portal)

BEKASI - Seorang bocah berinisial NPS (7), asal Bekasi, tewas tenggelam di salah satu tempat kolam renang di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kasus ini langsung didalami pihak kepolisian terkait dugaan kelalaian.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Pihaknya memeriksa sejumlah saksi dan pengelola untuk dimintai keterangan.

“Saksi-saksi sudah dibawa ke Kapolsek. Apa ini ada kelalaian atau tidak tentunya kita akan penyelidikan nantinya,” ujar Aris ketika dikonfirmasi, dikutip pada Rabu (11/5/2022).

Ia mengatakan, bocah tersebut tenggelam lantaran berenang di kolam renang ukuran dewasa. Nahasnya, petugas yang bergegas menolong tidak sempat menyelamatkan nyawanya.

“Masuk ke dalam kolam orang dewasa, dari petugas berteriak langsung lari namun demikian belumm sempat di pegang oleh petugas anak tersebut sudah lompat masuk ke dalam kolam, sempat diangkat dan di tolong namun demikian tidak tertolong,” tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Polisi masih belum memberikan keterangan apakah ada kelalaian dari pengawasan orang tua. Kasus ini masih didalami Polsek Cikarang Timur.

“Ya nanti kita lihat dulu. Saya tidak bisa mengatakan itu lepas dari pengawasan orangtua atau bagaimana. Yang penting ini kita tangani dulu dengan baik,” ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini