Share

Mobil SUV Tabrak Trotoar di Serpong, Pengemudi Tewas

Hambali, Okezone · Rabu 11 Mei 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 338 2592465 mobil-suv-tabrak-trotoar-di-serpong-pengemudi-tewas-S5w67C2zqC.jpg Kecelakaan mobil di Serpong, Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Seunit mobil Daihatsu Taft kecelakaan tunggal di Jalan Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (11/5/2002). Pengemudinya tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Semula kendaraan jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikemudikan pria berinisial EW melaju dari arah Alam Sutera menuju kawasan BSD Serpong.

BACA JUGA:Rem Mendadak, Tiga Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jagorawi 

Begitu melintas di dekat Perumahan Melati Mas, laju mobil yang dikemudikan EW tak terkendali hingga menabrak trotoar dan menyeruduk mobil di jalur berlawanan.

"Diduga tidak berhati-hati dalam berkendara sehingga hilang kendali dan menaiki trotoar tengah, serta menabrak kendaraan Toyota Innova," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

Pengemudi EW tewas dengan luka di bagian kepala. Sementara Toyota Innova yang dikemudikan MR mengalami kerusakan akibat benturan di bodi samping mobil.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan Daihatsu Taft mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP," kata Nanda.

 BACA JUGA:163 Kecelakaan Terjadi Selama Operasi Ketupat Jaya, 5 Orang Tewas

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya pengemudi EW apakah akibat serangan jantung atau benturan di bagian kepala.

"Penyebab pastinya masih tunggu visum dari dokter," pungkasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini