Share

Viral Siswi SMA Dijambret di Bogor, Korban Sempat Terseret Motor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 11 Mei 2022 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 338 2592520 viral-siswi-sma-dijambret-di-bogor-korban-sempat-terseret-motor-hQWlul2Tbp.jpg Viral siswi SMA jadi korban penjambretan hingga terseret motor.

BOGOR - Seorang siswi SMA menjadi korban penjambretan di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban sempat terseret beberapa meter oleh pelaku. Kejadian itu terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos).

Hal itu sebagaimana postingan akun Instagram @infokabupatenbogor. Dalam video tersebut, awalnya terlihat korban yang memakai seragam sekolah sedang berjalan seorang diri di pinggir jalan.

Kemudian, terlihat pelaku mengendarai motor menghampiri korban berpura-pura menanyakan alamat. Tak lama, pelaku langsung merampas handphone milik korban dan mencoba kabur.

Terlihat, korban sempat terseret beberapa meter ketika pelaku tancap gas. Beruntung korban terlepas dan pelaku meninggalkan lokasi.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus membenarkan adanya kejadian tersebut. Aksi penjambretan itu terjadi sekira pukul 06.15 WIB pada Selasa 10 Mei 2022.

"Betul, tepatnya di sekitar Kabandungan, Desa Pasir Eurih. Kemarin sudah, terus untuk masalah ini kita sudah koordinasi dengan Polres juga," kata Agus dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/5/2022).

Modusnya dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku.

"(Modusnya) pura-pura menanyakan alamat ke korban. Korban mau berangkat sekolah," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini