Share

Viral GOR Damyati Tergenang Banjir, Begini Reaksi Kadispora Kota Tangerang

Nandha Aprilia, MNC Media · Kamis 12 Mei 2022 03:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2592718 viral-gor-damyati-tergenang-banjir-begini-reaksi-kadispora-kota-tangerang-drXSDjRJeN.jpg GOR Damyati kebanjiran (Foto: Instagram @infotangerang.id)

TANGERANG - Viral di media sosial (medsos) Gelanggang Olahraga Remaja yang terletak di Jalan A. Damyati, Sukasari, Kecamatan Tangerang, kota Tangerang, terendam banjir.

Awal mula hal ini diketahui melalui unggahan dari akun Instagram @infotangerang.id yang menunjukan kondisi GOR dalam keadaan terendam banjir hampir menggenangi seluruh area lapangan.

“Suasana GOR Tangerang sehabis hujan tadi malam guys,” tutur salah seorang pria diunggahan video, dikutip Rabu (11/5/2022).

Melihat peristiwa ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang membenarkan kejadian ini dengan menjelaskan bahwa hal ini disebabkan oleh hujan besar yang melanda Kota Tangerang sejak Selasa 10 Mei 2022 malam.

Baca juga: Viral! Calon Penumpang Bus Dipaksa Beli Tiket Tanpa Tujuan Jelas di Terminal Bekasi

“Ini (GOR) informasi dari penjaga banjir ini tidak setinggi ini genangan,” ujarnya.

Alhasil karena hujan yang masih terus terjadi, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari luapan air dari jalanan di sekitar lokasi masuk ke dalam.

Kendati demikian, Kaonang menambahkan bahwa langkah yang dilakukan untuk menangani genangan ini dengan membersihkan lapangan secepatnya.

Baca juga: Viral Polisi Minta Tebusan Rp24 Juta ke Korban Kecelakaan, Ini Fakta Sebenarnya

“Kita diskusi dengan OPD terkait KONI, dinas teknis seperti apa upaya, kalau ini sudah masuk tehnik kontruksi bagaimana supaya tidak terjadi lagi meminimalisir supaya tidak terjadi lagi,” paparnya.

Ia menambahkan bahwa ke depannya GOR Kota Tangerang atau biasa disebut dengan GOR Damyati ini disebut akan menjadi salah satu venue yang digunakan untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten.

“Makanya nanti diskusi dengan teknis, Dispora nanti ada dinas yang membangun secara teknis dinas perkim,” tandasnya.

Baca juga: Selingkuh hingga Punya Anak, Damsir Suami Briptu Suci Dicopot sebagai Kasubbag Protokol OKI

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini