Share

Hijaber Cantik Hilang Misterius Usai Bukber, Polisi Periksa Teman Korban

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 12 Mei 2022 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2593019 hijaber-cantik-hilang-misterius-usai-bukber-polisi-periksa-teman-korban-aZkZkLzq7o.jpg Foto: @forumwartawanpolri

JAKARTA - Polisi bergerak cepat menindaklanjuti laporan pihak keluarga terkait menghilangnya seorang warga Cengkareng, Dini Nurdiani (27). Sebelumnya, hijaber cantik ini pamit untuk pergi buka puasa bersama (bukber) dan belum pulang ke rumah sejak 26 April 2022.

(Baca juga: Pamit Bukber, Wanita Asal Cengkareng Ini Sudah 2 Minggu Belum Kembali ke Rumah)

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, sejauh ini baru pihak keluarga yang telah dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga berencana akan memintai keterangan ke teman-teman dekatnya.

"Kita lagi melakukan pemanggilan saksi-saksi untuk kita minta keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk nanti kita lagi proses lidik," kata Ali dikonfirmasi, Kamis (12/5/2022).

(Baca juga: Kisah Tragis Dusun Sodom di Banjarnegara yang Lenyap dalam Semalam)

Diketahui, Dini Nurdiani (27) dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak 26 April 2022. Pihak keluarga saat ini tengah mencari keberadaan Dini.

Kakak korban, Ryan Ismatullah mengatakan, awalnya Dini pergi dari rumah dengan alasan pamit bekerja. Namun, setelahnya, sang adik juga berpamitan akan ikut buka puasa bersama.

"Teman-teman kerjanya enggak tahu cuma tahunya (dia) bukber doang," kata Ryan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/5/2022).

Menurut Ryan, saat itu Dini hanya izin bukber saja. Ia tidak menyampaikan lebih detail akan ikut bukber dengan siapa dan dimana. "Iya enggak ngomong sama siapa dan dimananya gitu enggak ngomong," ungkapnya.

Sejak saat itulah, Ryan dan orangtuanya merasa curiga terhadap keberadaan Dini. Benar saja keesokan harinya Dini tidak pulang ke rumah.

Ryan mengatakan, telah mencari tahu keberadaan Dini lewat teman dekatnya, bahkan ia juga bertanya ke mantan pacarnya. Namun, mereka juga tidak ada yang mengetahui keberadannnya. "Iya lost kontak, kita mah taunya cuma izin bukber doang," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini