Share

Polres Bogor Masih Dalami Kasus Dugaan Penculikan Bocah 11 Tahun

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2593029 polres-bogor-masih-dalami-kasus-dugaan-penculikan-bocah-11-tahun-27Vy7JwYsd.jpg Polres Bogor masih mendalami kasus penculikan bocah. (Freepik)

BOGOR - Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terkait dugaan penculikan terhadap bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor, yang ditemukan di wilayah Jakarta. Korban masih belum bisa dimintai keterangan karena kelelahan.

"Korban itu setelah diterima orang tuanya itu belum berkenan dimintai keterangan masih minta waktu untuk istirahat dulu kondisi anak juga kelelahan," kata Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Siswo DC Tarigan kepada MNC Portal, Kamis (13/5/2022).

Meski begitu, kondisi kesehatan FF sejauh ini masih sehat hanya mengalami syok. Korban juga telah menjalani visum di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.

"Kondisinya (FF) sehat. Diketemukannya itu hari Selasa, kondisi sehat hari Rabu kita visum ke RSUD Cibinong untuk memastikan kesehatan sementara kondisi sehat. Hanya syok," ujar Siswo.

Di sisi lain, ia menambahkan, pihak Polres Jakarta Selatan telah berkoordinasi dengan Polres Bogor terkait kasus ini. Itu karena di wilayah tersebut juga terdapat adanya anak hilang yang dicurigai ada kaitannya dengan yang dialami korban FF.

"Kalau itu (dugaan penculik yang sama) kami belum tahu pasti tapi kemarin dari jajaran Polres Jakarta Selatan itu memang berkoodinasi dengan kami menanyakan juga polanya karena kebetulan di Jakarta Selatan infonya ada anak hilang," tuturnya.

Sebelumnya, bocah laki-laki berinisial FF (11) warga Kemang, Kabupaten Bogor sempat menghilang sejak Minggu 8 Mei 2022. Korban menghilang ketika sedang berolahraga pagi bersama teman-temannya.

Ketika itu, datang pria tidak dikenal mengendarai motor menghapiri FF dan teman-temannya. Kepada mereka, pria itu menegur karena tidak memakai masker dan akan membawanya ke kantor polisi.

Setelah itu, FF dan teman-temannya dibawa oleh pria tersebut. Dalam perjalanan, teman-temannya ditinggalkan di pinggir jalan sedangkan FF tetap dibawa hingga akhirnya tak kunjung pulang.

Hingga akhirnya, korban ditemukan di wilayah Fatmawati, Jakarta pada Selasa 10 Mei 2022. Polisi beserta orang tua korban langsung menjemput FF.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini