Share

Pria Misterius Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Mookevart Kalideres

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 12 Mei 2022 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2593059 pria-misterius-ditemukan-tewas-mengambang-di-kali-mookevart-kalideres-9e7FWWBmo2.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Kali Mookevart, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (12/5/2022) siang. Jenazah pria dengan kondisi telanjang dada itu saat ini telah dievakuasi.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, kejadian penemuan dilaporkan pada pukul 11.00 WIB. Saat itu warga melaporkan ke petugas melihat jasad pria tengah mengambang di kali.

Setelahnya, petugas kemudian mendatangi ke tempat kejadian peristiwa (TKP).

"Kayanya (lama mayat mengambang) dari tadi malem. Karena belum ada perubahan (tubuh mayat) cuma karena kena air. Ya mungkin belum sampai 24 jam," kata Syafri dikonfirmasi, Kamis.

Syafri menduga, pria tersebut tewas lantaran terjatuh dan sempat mengalami benturan. Sebab, pada bagian pelipisnya terdapat luka-luka.

"Dugaan sementara itu (jatuh) kan, kalinya kan begitu, apa dia mau ngambil apa gimana, sehingga dia jatuh begitu," ungkapnya.

Kekinian, jasad pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu telah dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini