Share

Sempat Melawan Polisi, Penculik Anak di Bogor dan Jakarta Dilumpuhkan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2593252 sempat-melawan-polisi-penculik-anak-di-bogor-dan-jakarta-dilumpuhkan-EfOLwE6FSu.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BOGOR - Pelaku penculikan anak berinisial A (28), di wilayah Bogor dan Jakarta ditangkap polisi. Warga Kota Depok itu sempat dilumpuhkan oleh polisi karena melawan ketika akan ditangkap.

"Melakukan perlawanan sehingga kami berikan tindakan tegas terukur," kata Kasatreskrim Polres Bogor AKP Siswo D.C Tarigan, Kamis (15/5/2022).

Pelaku melawan dengan berupaya menabrak petugas dengan motor. "Yang bersangkutan berusaha menabrak petugas dengan motor," sambungnya.

Di samping itu, lanjut Siswo, pelaku mengaku merupakan mantan narapidana yang belum lama keluar dari Lapas Gunung Sindur. Adapun kasus yang pernah menjeratnya yakni terkait terorisme.

"Bulan Februari kemarin tersangka baru keluar dari Lapas Gunung Sindur. Dari pengakuan tersangka itu tiga kali keluar masuk. Duanya tindak pidana terorisme, satunya keterangan yang bersangkutan terkait perkara penipuan," pungkasnya.

Polisi masih mendalami motif dari aksi penculikan tersebut. Belum diketahui ada tidaknya penculika dengan kasus terorisme yang pernah menjeratnya.

"Kami butuh pendalaman, butuh bantuan dari orang tua korban untuk bisa menanyakan secara intens ke anak," tutup Siswo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini