Share

Penculikan Anak di Tanah Kusir, Pelaku Diduga Punya Kelainan Seksual

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 12 Mei 2022 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2593295 penculikan-anak-di-tanah-kusir-pelaku-diduga-punya-kelainan-seksual-7SvOHiqfhE.jpg Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto. (Dok MNC Portal/Ari Sandita)

JAKARTA - Polisi menangkap pelaku penculikan terhadap KD (12), yang diculik di kawasan Tanah Kusir, Pesanggrahan, Jakarta, Selatan beberapa waktu lalu. Penculikan itu diduga lantaran pelaku mempunya kelainan seksual pada anak di bawah umur.

"Keterangan sementara yang kita dapatkan, ada dugaan pelaku ini melampiaskan nafsu bejatnya kepada anak di bawah umur," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto pada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Menurutnya, berdasarkan keterangan korban, KD sempat dipaksa untuk melakukan sesuatu di luar batas kelaziman. Karena itu, polisi menilai ada penyimpangan seksual dari pelaku hingga nekat menculik anak di bawah umur dengan modus berpura-pura sabagai aparat guna membawa anak yang tak pakai masker.

"Keterangan korban, K ini dia sempat dipaksa melakukan sesuatu di luar batas normal. Ini kalau kami lihat modus dari pelaku ini ujung-ujungnya adalah penyimpangan seks yang dimiliki pelaku," katanya.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini