Share

Korban Penculikan di Bogor Dapat Trauma Healing, Lalu Diserahkan Kembali ke Orangtua

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 338 2593314 korban-penculikan-di-bogor-dapat-trauma-healing-lalu-diserahkan-kembali-ke-orangtua-9PaTLjKtuQ.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BOGOR - Polres Bogor akan memberikan pendampingan psikologis terhadap anak-anak yang menjadi korban penculikan oleh A (28). Hal ini untuk memberikan trauma healing kepada para korban.

"Kami sudah koordinasi dengan P2TP2A Kabupaten Bogor untuk menyediakan psikolog dalam rangka trauma healing terhadap para korban," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin kepada wartawan di Mapolres Bogor, Kamis (12/5/2022).

Para orang tua dari anak-anak dipanggil ke Polres Bogor untuk menjemput buah hati mereka. Apabila tidak dijemput, polisi akan mengatarkan ke rumah.

"Kami amankan terlebuh dahulu, orang tua sedang dalam perjalanan Polres Bogor. Insya Allah nanti akan kami serahkan kepada ortunya. Kalau memang orang tuanya tidak ada yang datang, akan kami antarkan ke rumah orang tua dari si anak tersebut," jelas Iman.

Di samping itu, lanjut Iman, para korban penculikan yang dilakukan oleh A semuanya laki-laki dengan usia antara 10 sampai 14 tahun. Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman terkait dari motif penculikan.

"Untuk motif sedang kami dalami. Nanti penyidik akan melakukan pemeriksaan pendalaman," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini