Share

9 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Wiyoto Wiyono

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 13 Mei 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 338 2593531 9-mobil-tabrakan-beruntun-di-tol-wiyoto-wiyono-doGJrEOdiH.jpg Kecelakaan beruntun terjadi di jalan tol (Foto : Tangkapan layar media sosial)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Wiyoto Wiyono arah Kemayoran menuju Penjaringan wilayah Jakarta Utara pada Jumat (13/5/2022) pagi.

Dihimpun dari media sosial Instagram @Seputar.sunter kecelakaan ini melibatkan sekitar sepuluh kendaraan yang berada di jalur cepat / jalur mendahului.

"Kejadian barusan, update dari tol Kemayoran, ada tabrakan beruntun yah gengs, info dari salah satu gengs sunter," Tulis akun tersebut.

Menurut laporan media sosial tersebut, saat baru masuk dari tol Kemayoran. Tiba tiba seluruh mobil yang sedang berjalan langsung berhenti secara mendadak.

Adapun dari kejadian ini terdapat sembilan mobil mulai dari Suzuki Ertiga, Toyota Calya, Toyota Sienta, Mazda CX-5 saling menabrak.

Kemudian didepan Mazda CX-5 terdapat Toyota Fortuner yang berada ditengah kecelakaan dan tidak kena atau menabrak kendaraan lain.

Sementara didepan Toyota Fortuner terdapat kendaraan Honda HRV, Suzuki Karimun, Toyota Innova, Toyota Sienta dan Honda HRV yang saling bertabrakan.

Dari kecelakaan ini, masyarakat atau para pengguna media sosial yang biasa dengan sebutan netizen salfok (salah fokus) dengan kendaraan Toyota Fortuner yang bisa selamat dari kecelakaan.

"Fortuner Selamat," Tulis akun @sirdav****

"Fortuner putih dan Mazda merah jaga jarak aman," tulis akun @melaniejun***

"Banyak juga mobil yang terlibat," tulis akun @andi.mars***

"Fortuner putih gak kena yah, keren hebat," Tulis akun @iusandthefo***.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini