Share

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 338 2593615 gagal-nyalip-pemotor-tewas-terlindas-truk-di-bogor-eqWoCfAoWl.jpg Ilustrasi (Foto: Antara)

BOGOR - Pengendara motor berinisial FA (20) tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Korban mengalami luka parah di bagian kaki.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Kamis 12 Mei 2022. Awalnya, korban sedang mengendarai motor dari arah Gunung Putri menuju Citereup.

"Di TKP saat mendahului dari sebelah kanan sepeda motor nomor polisi dan identitas belum diketahui (langsung melanjutkan perjalanan) sehingga terjadi serempetan," kata Angga, Jumat (13/5/2022).

BACA JUGA:Viral Polisi Minta Tebusan Rp24 Juta ke Korban Kecelakaan, Ini Fakta Sebenarnya 

Ketika terjadi serempetan, motor korban pun oleng sehingga terjatuh ke sisi kanan jalan. Pada saat bersamaan, muncul truk boks yang juga belum diketahui identitasnya dan melindas korban.

"Pengendara jatuh ke kanan kaki kanannya terlindas oleh kendaraan jenis truk boks," katanya.

Atas kejadian tersebut, korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kaki. Saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

"Korban luka patah tulang terbuka di bagian kaki kanan dibawa ke RS MH Thamrin," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini