Share

Mobil Pajero Terjun ke Jurang di Kota Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 338 2593788 mobil-pajero-terjun-ke-jurang-di-kota-bogor-lTUss0FED9.JPG Mobil Pajero terjun ke Jurang (Foto: Polres Bogor Kota)

BOGOR - Sebuah mobil Pajero mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bina Marga tepatnya depan SMA PGRI 1, Kota Bogor. Mobil tersebut terjun ke dalam tebing dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan kecelakaan bermula saat mobil bernomor polisi F 1457 KH yang dikendarai AGM itu melaju dari arah Jalan Pajajaran menuju Ciheleut.

"Saat melintas di Jalan Binamarga tepatnya depan SMA PGRI 1 Kota Bogor diduga pengemudi menghindari kendaraan di depannya dan membanting stir ke kiri," kata Galih, Jumat (13/5/2022).

Mobil tersebut pun menabrak pagar beton dan terjun ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter. Hingga akhirnta mobil berhenti dengan posisi terbalik.

"Mobil mengalami kerusakan berat," tambahnya.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kecelakaan ini. Hanya mengalami kerugian materil yakni kerusakan parah pada mobil tersebut.

"Tidak ada luka-luka, hanya kerugian materil,"pungkasnya.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini