Share

Dini Nurdiani, Hijaber Cantik yang Hilang saat Bukber Ternyata Tewas Dibunuh

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 14 Mei 2022 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 338 2594090 dini-nurdiani-hijaber-cantik-yang-hilang-saat-bukber-ternyata-tewas-dibunuh-WV2jT2rS9C.jpg Foto:@forumwartawanpolri

JAKARTA- Seorang wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat, Dini Nurdiani (27) dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak 26 April 2022.

(Baca juga: Hijaber Cantik Hilang Misterius Usai Bukber, Polisi Periksa Teman Korban)

Hijaber cantik itu pergi dari rumah dengan alasan pamit bekerja. Namun, setelahnya, sang adik juga berpamitan akan ikut buka puasa bersama (bukber).

Polisi bergerak cepat dan mendapatkan bahwa korban telah tewas dibunuh. Polisi juga telah mengamankan terduga pelaku pembunuhan. Dini Nurdiani.

"Pelaku sudah diamankan, nanti akan disampaikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi, Sabtu (14/5/2022).

Dia belum mau menjelaskan secara terperinci tentang kronologi penangkapan terhadap pelaku lantaran masih didalami lebih lanjut.

Adapun korban sendiri ditemukan dalam kondisi telah tewas di kawasan Bekasi, Jumat 13 Mei 2022 kemarin. "Jenazah korban sudah di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," tuturnya.

Dia juga belum mau menjelaskan tentang kronologi temuan jenazah korban hingga akhirnya dinyatakan sebagai korban dugaan kasus pembunuhan.

Sekedar diketahui, Dini Nurdiani sebelumnya dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya hingga akhirnya dilaporkan ke polisi. Sebelum dilaporkan hilang, Dini sempat berpamitan hendak berbuka bersama (bukber) pada 24 April 2022 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini